Pelatihan Fun Game terhadap para Peserta Rapim dan Apel Komandan Satuan Jajaran Kostrad TA 2023.

Sangkuriang-Bandung. Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat mendapat kepercayaan dari Pangkostrad (Panglima Kostrad) untuk memberikan Pelatihan Fun Game kepada para Peserta Rapim dan Apel Komandan Satuan Jajaran Kostrad TA 2023.

Dalam pelaksanaanya Lembaga Pengembangan Dinas Psikologi TNI AD (Labangpsi Dispsiad) Mayor Inf. Purnomo Sigit S., S.Psi Berserta Tim Menyelenggarakan Pelatihan Fun Game terhadap para Peserta Rapim dan Apel Komandan Satuan Jajaran Kostrad TA 2023. Yang berjumlah 134 Orang yang terdiri dari Komandan Satuan Jajaran Kostrad, dengan beberapa materi simulasi Game di Kampoeng Tentara Kota Malang.

Tujuan Pelatihan Fun Game diharapkan dapat memberikan Semangat, meningkatkan kemampuan kerjasama (teamwork), Penyatuan Visi dan Misi Organisasi Serta kemampuan beradaptasi dalam melaksanakan tugas terhadap NKRI.

Hal tersebut sejalan dengan harapan Pangkostrad yaitu Para Peserta Rapim dan Apel Komandan Satuan Jajaran Kostrad TA 2023,
Harus senantiasa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari, dalam memimpin keluarga, Anggota, Satuan, Serta selalu belajar Ikhlas mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit berhasil guna dan berdaya guna)